FAQ (Frequently Asked Question):

- Konsumen: Assalamu'alaikum (salam), (memperkenalkan diri). Saya punya permasalahan masalah (opsi). Mas bisa bantu?
- Saya : Bisa diceritakan permasalahan deskripnya siapa tau saya bantu.
Konsumen: (Menceritakan permasalahan)
- Saya : (Quotation Mark pertanyaan balik dari permasalahan)
- Konsumen: (Membalas pertanyaan saya mengenai penjelasan deskripnya)
- Saya: (Melihat kemungkinan berhasil, dengan mengirimkan nama foto dan tanggal lahir).
Konsumen: (Mengirimkan yang saya minta jika berkenan)
- Saya: (Jawaban dari saya mengenai kemungkinan berhasil. Bisa bantu/tidak)
Konsumen: Lalu mengenai mahar berapa mas?
- Saya: Mengenai mahar 350 ribu aja (opsional tergantung permasalahannya).
Konsumen: Mengenai mahar di awal atau setelah berhasil?
- Saya: (Opsional).
Konsumen: (Mempertimbangkan kembali jika ragu/konfirmasi kelanjutannya jika dimulai)
- Saya: (Solusi penyelasaian permasalahan, dan dimulai setelah ada konfirmasi kelanjutan)

Sebenarnya sih ini berupa gambaran konsultasi sebelum dimulai sampai penyelesaian dan bukan berupa pertanyaan. 
FAQ ini cuma sebatas meyakinkan sebelum anda hubungi saya. Dengan membaca FAQ ini saya anggap berarti anda mengerti tata caranya. Tapi jika ada yang ingin ditanyakan jika kurang paham silahkan.

Sincerelly:

M. Irfan
 
Top